Selasa, September 02, 2008

Bulan Puasa T'lah Tiba

Puasa hari pertama oke, walaupun sahur cuma makan 2 potong kue dan 4 gelas air ga jadi soal bagiku. Yang penting niat ibadahnya kan....?! Sepanjang siang kemarin aku lewatkan cuma di rumah saja tanpa kegiatan berarti yang kulakukan, karena kantor libur sehari puasa pertama. Seharian kemarin sempat telepon ke teman-teman, ngobrol ngalor ngidul, curhat macem-macem sama sahabat dan akhirnya sorepun tiba. Aku mandi, sholat dan nonton tv lagi sambil menunggu azan maghrib berkumandang. Akhirnya waktu berbuka puasa tiba, segelas teh manis anget sudah kusediakan di meja tanpa makanan berat. Aku memang lagi males untuk keluar beli makanan, karena aku belum punya pilihan makanan yang sreg yang ingin kumakan. Ga selera semua..., dan wafer tango (sori, ini bukan promosi. Dan aku tidak dibayar untuk menulis nama wafer itu) jadi pilihan makan malamku kemarin. Hehehe.... nelongso banget yoo..?
Alhamdulillah semuanya baik-baik saja, dan aku sahur tadi pagi makan mie instan. Karena hanya itu yang ada. Dan terus terang saja yang gampang dan cepat untuk disajikan. Sekali lagi, yang penting kan niat ibadahnya. Tapi aku juga ga mengabaikan kesehatan donk, terbukti aku hari ini beli buah (buat seger-segeran pas buka) dan rencananya nanti mau beli makanan yang enak buat buka puasa dan sekalian sahur. Perbaikan gizi begitulah....