Kamis, September 25, 2008

Maafin Yaa....


Panik...!! Ini sudah jam 02.11 am aku belum bisa tidur. Padahal dari tadi mata udah kupejam-pejamkan tapi ga berhasil juga untuk tidur. Gawat..., bener-bener gawat. Sialan bener-bener sialan, biasanya ada teman iseng ngebell malam-malam ngajak ngobrol, kali ini bener-bener ga ada. Pada kemana sih mereka? Apa udah tidur semua? Tumben ga ada yang ronda ke hpku, gerutuku sambil mencoba untuk memejamkan mata lagi.
Siaran radio yang sejak jam 09.30 pm tadi nemeni aku sekarang juga ikut-ikutan menyudahi acaranya. Aduuh... mau ngapain enaknya yaa...? Mau tidur udah tanggung, sebentar lagi waktunya sahur.
Oya aku ingat ada laptop di rumah, ini laptop pinjeman. Laptop pribadi belum punya, boro-boro laptop, hp aja masih teknologi jaman kebo...!! Dasar katrok...!! Hehehe......
Yess..., akhirnya aku bisa nulis juga di laptop pinjeman ini.

Hmm... sebentar lagi Idul Fitri. Kesempatan bagus untuk mengutarakan segala yang pernah terjadi, yang pernah kuperbuat, sengaja ataupun tidak sengaja, sadar ataupun tidak sadar aku pernah berbuat kesalahan.
Siapa saja yang membaca tulisanku ini, entah itu teman, sahabat, saudara, tetangga, mantan pacar, mantan musuh, melalui blog ini kusampaikan permintaan maafku yang mungkin saja pernah berselisih paham denganku, pernah berbeda pandangan denganku atau bahkan pernah merasa tersinggung dan merasa sakit hati atas ucapan dan tindakanku selama ini. Aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahan dan kekhilafanku tersebut.
Sungguh, aku tidak bermaksud seperti itu, semuanya hanya emosi sesaat yang terkadang sering membuatku menyesal setelahnya.

Momen Lebaran memang identik dengan saling memaafkan. Jadi ga salah donk akupun memanfaatkan momen indah dan penting ini. Selain untuk melengkapi ibadah puasa ramadhan yang segera usai dalam beberapa hari kedepan, aku juga ingin membersihkan diri dari semua dosa-dosa yang selama setahun ini menempel dalam diriku supaya ga tambah banyak dan menggunung. Walaupun sebenarnya aku bukanlah tipe orang yang suka numpukin dosa, nunggu lebaran baru minta maaf. Tidak, tidak seperti itu...!! Karena setiap aku sadar melakukan kesalahan dengan cepat aku akan meminta maaf pada orang yang telah kusakiti itu. Dengan begitu aku merasa lebih plong dan tidak terbebani atas kesalahan yang telah kuperbuat.

Selamat Idul Fitri 1429 H

Semoga kekhusukan Ramadhan yang telah kita lalui dan kemenangan dalam menyambut Idul Fitri dapat kita rayakan dengan ketulusan hati dalam berbagi.

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Love,

Lelly

(akhirnya t'upload juga tulisanku ini)