Senin, September 08, 2008

Assalamualaikum Cinta


Cinta siapa yang datang kepadaku maka datanglah. Aku tidak pernah mengusir cinta itu tetapi bila tidak berkenan maka pergilah tanpa harus menyakiti.
Cinta begitu indah bila dipelihara tetapi begitu menyakitkan bila dikhianati.
(by : Lelly)

Halaah.... pasti yang punya blog ini lagi pusing mikirin date line postingan baru. Jadi tulisannya agak memaksakan diri untuk diposting. Ckckck....

Pasti tetangga sebelahku juga protes, Lel.. postingan kamu jelek abis..!! Ora mutu...!!
Yayaya.... aku menyadari itu lha wong pikiranku lagi bundet alias kacau jadi ga konsen buat nulis. Ini juga dipaksa-paksain nulis. Mana lagi semalam mie goreng yang kubeli sore yang rencananya mau kumakan sahur, basi...! Jadi terpaksa ga kumakan. Cari kolak di kulkas yang sore kemarin aku beli bareng mie itu isinya cuma sedikit, airnya aja yang banyak. Ooh... alaaah!! Akhirnya aku minum sebanyak-banyaknya untuk gantiin mie basi itu dan kolak yang isinya bisa dihitung itu. Duuh.., nasibku semalam ga enak banget.
Ehh... diralat!! Alhamdullilah aku masih bisa makan dan minum. Heeh...
(- ini ga ada hubungannya sama sekali dengan produktifitas menulisku sebenarnya. Ini cuma alasan- hihihi.....)

eNBe :
Judul di atas mengutip dari salah satu judul sinetron di RCTI