Jumat, Januari 16, 2009

Dajjal Jahanam Itu Bernama...???

Kenapa selalu saja ada perbedaan perlakuan, antara : nuklir haram buat Iran, tetapi terserah
saja semau-maunya buat Israel yang dengan buas meluluh lantakan bumi Palestina, membunuh orang-orang yang tidak berdosa. Persis seperti ladang pembantaian manusia. Sungguh sadis..!!
Adilkah ini?

Begitu pula pembedaan sanksi bagi mereka. Untuk sekadar meneruskan program nuklir Iran terkena sanksi embargo dll secara bertubi-tubi. Tapi Israel yang membandel dan bertindak semaunya cuma dapat kecaman basa-basi belaka. Israel seakan budeg/tuli, buta, mati hati nurani mereka tidak mendengarkan seruan dunia untuk menghentikan serangan mereka yang biadab itu.
Maka, begitu pula akhirnya saat si Dajjal Jahannam itu kembali mengebom Palestina. PBB seakan tidak berdaya menghadapi gempuran Israel yang semena-mena. Terbukti seruan resolusi Dewan Keamanan PBB yang meminta Israel menghentikan perang, menarik mundur pasukannya dan membuka blokade ekonomi di jalur Gaza pun tidak mereka indahkan. Amerika...? Jangan ditanya karena mereka adalah sekutu Israel sejati.

Ahh…, betapa susah bereaksi yang pas buat keganasan anjing-anjing Israel itu. Tapi, untuk tetap waras dan berbaik hati terus kepada mereka rasanya tak tahan lagi diri ini. Mereka memang layak dimusnahkan–kecuali jika mereka bertobat, tapi apa mungkin dajjal-dajjal jahanam itu mau bertobat? Atau adakah lagi peristiwa mengerikan menghantam orang-orang yang tidak berdosa di belahan bumi lain?? Layaknya serangan 11 September 2001 yang lalu. Semoga tidak, karena saling membalas bukan jalan keluar yang bijaksana. Berhentilah berperang!! Ciptakan perdamaian di bumi ini.

Beri kami kekuatan ya Allah agar tetap mampu berdiri tegak di jalan-Mu. Selebihnya kami mungkin akan terus berdoa agar tak kehilangan jati diri dan tetap mampu berintrospeksi.