Sabtu, Juni 21, 2008

Menumbangkan Mimpi Indah


Senin, 30 Juni 2008
Akhirnya mimpi indah yang kuharapkan tumbang juga. Tengah malam tadi, final Euro 2008 digelar, Jerman vs Spanyol dan dimenangkan oleh Spanyol 1-0.

Sehari sebelumnya, Sabtu 29 Juni di Assen Circuit Belanda tengah berlangsung balap MOTOGP. Tentunya aku ga absen nonton donk.
Dengan perasaan was2 aku mengikuti acara tersebut. Start dimulai, dengan posisi start pertama oleh Casey Stoner, kedua Valentino Rossi, ketiga Dani Pedrosa.
Aku tidak bergeser kemana2 dengan dada berdegup kencang tetap memelototi race tersebut. Akhirnya gubrak! Rossi terjatuh pada lap. pertama. Mengejar dan mengejar akhirnya Rossi hanya finis diurutan 11.
Duh, kecewa sekali melihat jagoanku tidak masuk finis diurutan terhormat.
Dan lengkaplah sudah kesedihan dan kekecewaanku mengakhiri postingan di bulan Juni ini dengan segunung perasaan kecewa.
Moga2 saja ada seberkas keceriaan yang kudapat di bulan depan esok. Semoga...!!

Sabtu, 28 Juni 2008
Sembari nunggu hasil final Euro 2008, iseng2 aku tulis percakapan singkatku dengan keponakanku.
Keponakan : tante, Tuhan itu ada ga?
Aku : Ada
Keponakan : Tuhan ada dimana?
Aku : diatas langit
Keponakan : Tuhan itu agamanya apa, tante?
Aku : hmmm... (aku t'diam tanpa menjawab)
Keponakan : tante, Tuhan agamanya apa??
Aku : Islam (karena kami beragama Islam)
Pertanyaan seperti ini sering sekali terlontar dari mulut anak2. Yang paling repot kalo ditanyain Tuhan itu beragama apa. Karena kami beragama Islam, ya aku jawab Tuhan itu beragama Islam.
Bagi yang kurang berkenan dengan tulisanku ini, aku mohon maaf yang sebesar2nya.

Kamis, 26 Juni 2008
Cihuuyy.... Jerman masuk final Euro 2008
Hari ini aku telat masuk kantor gara2 nonton pertandingan sepak bola dini hari tadi, Jerman vs Turki.
Dini hari nanti giliran Spanyol vs Rusia

Senin, 23 Juni 2008
Seperti terkena kutukan sendiri dengan judul diatas "Menumbangkan Mimpi Indah", ternyata tim Oranje kesebelasan Belanda tersingkir oleh kekuatan tim Kuda Hitam Rusia. Dan keesokkan harinya menyusul Italia ditundukkan oleh tim matador Spanyol. Waduh... bener2 bikin keki. Hik hik hik..... I am so sad. Besok2 musti lebih berhati2 dalam memilih judul. Biar ga kualat. Hihihi....
Ngomong2, tinggal tim Jerman nih yang jadi jagoanku untuk melangkah kebabak semifinal. Mudah2an bisa masuk final & juara. Amiiin....

Sabtu, 21 Juni 2008
Luar biasa, setelah kemenangan Jerman atas Portugal, kini Turki menumbangkan mimpi indah Kroasia dari ajang Euro 2008 ini. I am quite happy with this results . Siapa yang sangka lawan mereka adalah tim2 yang diatas kertas lebih unggul dan banyak dijagokan orang, tetapi ternyata bisa dihentikan langkahnya disaat Jerman & Turki mulai berada diujung tanduk. Wow... bener-bener di luar dugaan. Maju terus sampai titik keringat penghabisan.
Dini hari nanti giliran Belanda vs Rusia yang akan berlaga dilanjutkan dini hari keesokkan harinya Spanyol vs Italia. Semakin mendebarkan, siapa yang bakal lolos ke babak semifinal?
Tetap ikuti & aku pasti akan mengikuti perjalanan mereka hingga mencapai babak akhir, final Euro 2008