Jumat, Juli 02, 2010

Perempat Final

Hari ini Sabtu, tgl. 3 Juli 2010.

Menurut jadwal pertandingan sepak bola Piala dunia 2010 bahwa hari ini giliran Jerman vs Argentina yang berlaga.
Semalam aku nonton Belanda vs Brasil. Mendebarkan sekaligus memuaskan karena mereka menunjukkan permainan kelas dunia. Sama-sama bermental juara dan sama-sama mempunyai kekuatan. Dan akhirnya permainan di menangkan oleh kubu Belanda lewat tendangan Sneijder si plontos yang ganteng itu dan satu gol lagi tercipta dari gol bunuh diri tim Brasil Melo yang sebelumnya bola berada di kaki Sneijder yang ditendang mengarah ke gawang Brasil dan tersundul oleh Melo. (Belakangan pihak FIFA mengakui gol itu milik Sneijder lho). Sedangkan Brasil memasukkan satu gol juga lewat jasa Melo sebelum akhirnya Melo diganjar kartu merah oleh wasit karena menginjak Robben pada babak kedua sebelum peluit panjang ditiup. 2-1 untuk Belanda, dan mereka berhak atas tiket semi final bertemu dengan Uruguay yang menang lewat adu pinalti melawan Ghana dini hari tadi.

Wuuhh.., nanti malam giliran Jerman vs Argentina. Banyak orang yang menjagokan Argentina. Tapi aku tetap memilih Jerman. Ntar kalo pindah-pindah dibilang plintat-plintut. Hehehe....
Moga-moga permainan mereka bagus dan berharap tim jagoanku menang. Amien....



Jumat, 2 Juli 2010

DILEMA...!! Malam nanti Belanda vs Brasil berlaga. Mau pilih mana? Dua-duanya aku suka. Tapi mau gimana lagi mereka harus beradu memperebutkan tiket ke babak semi final. Mau ga mau salah satu harus tersingkir dalam babak ini. Huhuhuhu.... :(

Hari Sabtu giliran Jerman vs Argentina. Byuuh..! Mengerikan! Kabarnya tim Argentina nyaris tanpa kelemahan. Gimana kabar tim Panzer Jerman? Pasti mereka pun atur strategi melawan Argentina. Sstt....! Go Jerman go Jerman go go go.....!!!

Siap-siap! Siap untuk begadang, siap untuk berdebar-debar, siap untuk di'nyek' atau nge'nyek' teman. Hahaha.... Sesi ini yang paling asik. Wess... pokoke wokeee!!

Btw, tuh gambar cewek pendukung tim Belanda. Brasilnya mana? Kebetulan tadi download ga dapet gambar pendukung Brasil yang sip. Jadi itu saja gambar yang kuambil. Oke, mau Belanda atau Brasil, pokeke tetep wokeee...!!!