Kamis, Juli 22, 2010

Ozil, Mueller, Rossi

Setelah Piala Dunia 2010 usai pada 11 Juli lalu, mendadak acara tv jadi terasa sepi. Padahal sebelum acara PD dimulai acara tv gitu-gitu aja. Lihat berita politik terlalu berat, karena yang ada cuma protes sana protes sini, nyindir sana nyindir sini. Huuh...!!
Mending nonton bola ya?
Jadi kangen nonton si Mesut Ozil dan Thomas Mueller main bola. Permainan mereka di Piala Dunia lalu sangat memikat. (Mentang-mentang nih pendukung timnas Jerman. hihihi...). Ya iyalah..., lain negara pada nurunin pemain kawakan, Jerman malah nurunin pemain-pemain mudanya. Umurnya masih 20, 21 tahun atau dibawah 25 tahun. Ada sih yang senior seperti Podolski, Klose. Yang aku salut dari timnas Jerman mereka tidak gentar melawan Inggris, Argentina yang notabene tim-tim itu banyak diunggulkan orang. Jerman tetap bermain menawan dan melibas Inggris 4-1, Argentina 4-0 (untuk kemenangan Jerman tentunya). Ahh... betul-betul membuat aku tersenyum melihat teman-temanku yang menyepelekan Jerman :D
Bener-bener bola itu bulat ya paul (si gurita) hehehe...
Kita tunggu Piala Eropa tahun 2012, semoga tidak kiamat. Dan semoga timnas Jerman berhasil lolos ke Piala Eropa. Amien.

Hmm..., hari Minggu lalu gelaran MotoGP di Sachsenring Circuit Jerman. Ehh... ada Rossi muncul dan ikut berlaga. Walaupun belum sembuh betul dari cedera (masih menggunakan tongkat bila jalan) tapi dia tetap ikut berpartisipasi dalam laga tersebut. Start diposisi 5 Rossi sempat tercecer diposisi 7 diawal race, tapi bukan Rossi namanya bila dia tidak bisa melewati lawan-lawan yang berada di depannya. Sempat berada di posisi 3 dan saling kejar dengan Stoner pada saat lap terakhir. Dan akhirnya Rossi finish di posisi 4 setelah Stoner melewatinya. Tidak terlalu jelek hasil Rossi dengan kondisi kesehatan yang belum sempurna setelah cedera bulan Juni lalu di Mugello. Setelah menjalani operasi dan di vonis dokter istirahat 3 bahkan 5 bulan tidak boleh ikut race dulu. Tetapi baru-baru ini sebelum MotoGP digelar di Jerman Minggu lalu, Rossi mendapat lampu hijau dari dokter untuk ikut race kembali.
Cepat sembuh Rossi. Sepi rasanya MotoGP tanpa ente .... :D
Eng ing eng.......