Selasa, Juni 29, 2010

Serba Serbi Minggu Lalu

Hari Senin,
Pergi kerja seperti biasanya. Jam 07.30 harus sudah sampai di kantor. Siangnya meeting rutin bareng bos. Ada sedikit 'trouble' tapi udah diperbaiki.

Hari Selasa,
Rencana ke Bali bulan Juli terhalang harga tiket pesawat yang melonjak 2x lipat karena liburan sekolah. Hmm...
Kecewa! Karena udah prepare rencana refreshing buat menghilangkan kepenatan. Sudah berangan-angan mau ke Pecatu, Ubud, Nusa Dua, dll tempat yang ada di Bali.

Hari Rabu,
Hari ke tiga dalam seminggu. Menghitung hari lagi untuk menyesuaikan budget yang semakin menipis. Isi dompet dan amplop mulai dirogoh-rogoh sambil berharap masih ada sisipan uang lebih yang tersisa bulan kemarin akibat pengiritan yang luar biasa ketatnya. :D

Hari Kamis,
Mulai melupakan masalah yang terjadi. Lebih enteng, lebih adem di kepala.

Hari Jumat
Ikutan workshop kewirausahaan. Barangkali nanti minat jadi pengusaha? Tapi jiwaku koq susah ya diajak untuk usaha. Terlalu banyak perhitungan, ragu-ragu dan yang jelas takut rugi. Ini jawaban kuis-ku yang disajikan disela-sela workshop tersebut. Ahh... payah!

Hari Sabtu,
Meneruskan workshop hari Jumat. Kali ini ada permainannya.
Usai mengikuti itu aku langsung pulang. Sampai rumah langsung nonton MotoGP yang diselenggarakan di Assen Belanda. Ga seru MotoGP tanpa Valentino Rossi. Get well soon Vale.
Rampung nonton balap, mandi kemudian dilanjut nonton sepak bola - Piala Dunia.
Ahh.. enak bener nih hidup, ga ada yang ganggu.

Hari Minggu,
Siang-siang bareng keponakan yang udah beranjak dewasa aku ngurus anak sepupu yang kabur dari pondok. Wah, anak satu itu memang trouble maker. Udah emak-nya jauh dari sini malah bikin masalah. Mau dijitak tapi bukan anak sendiri, dikalemin bikin emosi. Huuh...!!
Malam harinya sambil nunggu bola, bongkar-bongkar tas. Ternyata isi tasku rupa-rupa. Makanya berat. Isinya : ada dompet (wajib tuh!), ada charger hp 2 biji, ada dompet lipstick+bedak, sisir, ada tempat obat2an ringan, hp 2, amplop uang & rekening listrik + PDAM, flashdisk, gelang & dompet oleh2 dari Filipina. Dan ada nota2 belanja pakaian kado buat keponakanku yang lucu dan ngangenin.
Pantas saja tas kerjaku berat ternyata isinya macem-macem.