Rabu, Juli 07, 2010

Semifinal & Spirit of 42

Seperti yang sudah-sudah aku telat sampai kantor. Apalagi gara-garanya kalo bukan karena nonton sepak bola dini hari tadi. Sejak semalam mataku merem melek nungguin jam pertandingan tersebut. Ini kubela-belain karena yang maju tim Belanda vs Uruguay yang berakhir 3 - 2 untuk kemenangan Belanda. Satu tiket lagi yang mereka peroleh untuk melanjutkan ke babak final.
Dan dini hari nanti giliran Jerman vs Spanyol. Hmm... gelisah lagi menunggu laga tersebut. Harapanku tim jagoanku yang menang lagi. Amien....

Hari ini usiaku bertambah lagi. Alhamdulillah....
Pagi-pagi tadi usai nonton sepak bola ada temanku sms ngucapin ultah buatku. Aku balas dengan ucapan terima kasih. Dia balik sms lagi dan berkata ; mbak Lelly tahajjud ya..? Mungkin dia menanyakan itu karena aku cepat membalas sms-nya dan masih dini hari lagi. Oh my God, kalo saja dia tau aku bukannya tahajjud melainkan baru saja selesai nonton sepak bola, mungkin dia menyesal menanyakan hal itu padaku. Aku sengaja tidak menjawab sms-nya tersebut. Cukup aku mengoreksi diri untuk membenahi kealpaanku. Sejujurnya, aku memang sudah lama tidak tahajjud. Hanya ibadah-ibadah wajib saja yang aku masih jalankan hingga saat ini. Agak frustasi saja, dulu aku rajin tahajjud harapanku tidak/belum dikabulkan Tuhan. Itu yang membuatku malas ber-tahajjud. Rupanya aku tipe orang yang ga betah berlama-lama menunggu.
Tuhan ampuni aku ya...
Rupanya teman-teman dekatku yang lain masih ingat ultahku. Pagi ini beberapa sms kuterima dengan nada yang sama. Demikian juga di fesbuk, mereka mengucapakan selamat ulang tahun untukku.
Via telepon juga ada, dari bapakku, kakakku, adikku, iparku & keponakanku (ngabsen nih) plus dari teman jadul. Mereka menelponku. Terima kasih semuanya, semoga Tuhan selalu melimpahkan kesejahteraan, kebaikan, keselamatan dan kedamaian bagi kita semua. Amien...