Jumat, Juni 04, 2010

Masa Tenang

Alhamdulillah masa tenang itu tiba juga. Aku bisa mengikuti event akbar Piala Dunia dengan santai dan menunggu seri ke empat MotoGP di Italia Minggu nanti dan seri-seri berikutnya tentunya.
Tapi ada hal yang membuat kebencianku keluar lagi. Masalah relawan yang diserang anjing-anjing Israel biadab itu. Kenapa ya aku tidak pernah bisa sopan mengucapkan kata-kata buat mereka..? Kebiadaban mereka, kearogansian mereka yang membuat aku begitu. Cuiihh...!!

Kemarin aku sempat tersenyum lebar melihat IHSG sudah mulai naik lagi setelah terjun bebas beberapa waktu yang lalu. Setelah anjlok di kisaran 2,48 dari posisi 2,9 sekarang perlahan-lahan naik dan kemarin aku sempat melihat diposisi 2,810 dan rupiah mulai menguat lagi di 9.100 an. Semoga pasar tetap bagus walaupun sebentar lagi Piala Dunia digelar. Kenapa? Biasanya ajang judi mulai digelar. Bandar-bandar gede mulai bertaruh untuk masing-masing jagoannya. Ini bikin pasar bergoyang. Tapi aku ga ikutan judi lho!

Ahh... semoga hari selalu cerah ya. Have a nice day