Sabtu, Juni 12, 2010

Nulis Lagi Sambil Nunggu Hujan Berhenti

Agak sulit rasanya untuk tidak menulis lagi di blog. Walaupun sudah jarang blogwalking seperti dulu, dan trend media sosial seperti Facebook dan Twitter yang sedang merajai internet membuat dunia blog seakan sepi ditinggal penggemarnya. Biarlah mereka dengan hal-hal baru itu, kan bisa menambah pernak-pernik dunia maya? Aku masih setia di sini. Satu kepuasan tersendiri bila aku bisa menulis dan berbagi di media ini. Sederhana tapi ini warna dari kegemaranku pada dunia internet selain browsing. Untuk itu aku sedang berusaha mendapatkan notebook untuk menjembatani kegemaranku ini. Doakan "ternak uangku" tumbuh kembang pesat ya. Amien :D

Semalam aku sengaja menunggu pembukaan Piala Dunia di Afsel. Agak kecewa melihat acaranya yang kurang oke menurutku. Seperti tidak ada jiwa kemegahan di sana. Tapi terlepas dari semua itu, aku salut akan keberanian Afsel menjadi tuan rumah untuk event sebesar itu.
Sekarang aku tinggal menunggu pertandingan yang digelar. Banyak yang sudah menjagokan negara-negara yang menjadi langganan menang dalam kompetisi ini. Tapi aku belum menentukan negara mana yang kujagokan. Aku lebih menikmati permainan mereka untuk saat-saat penyisihan seperti sekarang.

Yuk, kita nonton bareng Piala Dunia