Kamis, April 01, 2010

Intermezzo

Jam segini di kantor mulai ngatuk. Aktivitas mulai kendor dan gairah kerja tinggal 1/4 tenaga. Jelas ini sudah tidak efektif lagi buat kerja. Tapi aku tetap nekat mencoba untuk konsentrasi pada kerjaan. (Ckckck...., rajin amat? :D)
Hal pertama yang kulakukan mencari sesuatu di internet. Ini kulakukan supaya aku tidak jenuh!
Eit..., aku menemukan sesuatu, yaitu tune in radio lewat internet yang disediakan oleh sebuah radio swasta nasional. Dulu aku pernah menemukan radio Amerika yang online di YM tapi sekarang ga tau kemana radio itu. Udah ga online lagi. Padahal lagunya bagus-bagus, mulai lagu era 60an, 70an, 80an, 90an hingga lagu jaman sekarang. Dari yang jenis Pop, Rock, Jazz, reggae, dll ada.
Duluu... (lagi), jam-jam segini aku pernah chatting conference via YM bareng teman-teman dari Jakarta dan Manado, juga telepon-teleponan lewat YM. Sayang sekali, aku ga mau chatting sambil webcam-an, maluuuu... ga pede!! Hehehee....
Tapi semua itu dulu, sekarang mereka udah punya kesibukan masing-masing dengan fesbuknya. Huuhh....!!

Sebentar..., aku mau menyelesaikan satu pekerjaan yang tertunda sebelum jam istirahat tadi.
( ..............S e d a n g b e k e r j a............. Serius!!)

Oke, udah selesai! Sekarang aku online lagi.....

Aku sedang punya masalah di wajahku. Jerawat nongol (lagi). Sudah satu bulan ini jerawat mengganggu wajahku. Aku dibuat panik dengan munculnya jerawat 4 biji diwajahku, bahkan sekarang nambah satu lagi, total sekarang 5. Udah berbagai macam cara untuk mengusirnya tapi masih tetep aja ga pergi-pergi. Udah ke klinik kulit , krimnya pun udah kuolesin tiap malam. Tapi hasilnyaaa....?? Belum kelihatan juga!

Udah dulu ah..., lagi bete! Lagi ga punya cerita.
Bye..., Happy holiday......