Rabu, April 28, 2010

Rileks Sebentar...

Dibilang berat, ya itulah pekerjaan. Ga mau dikerjakan lantas siapa yang mau menyelesaikan? Ahh... daripada menimbang-nimbang lebih baik dikerjakan saat ini juga. Alhamdulillah.., sebagian dari itu sudah kulalui. Masih ada yang lain dan belum bisa dikatakan selesai. Tapi AKU harus BISA! Kudengungkan berkali-kali kata-kata itu untuk memacu semangatku. Tidak lupa aku memohon kepadaNya supaya aku diberi kelancaran, kemudahan dan juga keselamatan. Amien....
Pokoknya semua yang bisa membuatku faith kukerjakan. Termasuk tidak menyentuh internet dua minggu-an.
Hmm..., hari ini kumulai lagi petualanganku di dunia maya. Hanya untuk rileks sejenak menghilangkan kepenatan. Nengok fesbuk yang isinya cuma gitu-gitu aja (teman komen dan update status yang semakin tidak bermutu). Narsis Ndeso kuistilahkan seperti itu. Hehehe... Sorry to say-lah!!
Aku kangen blog-ku, aku buka dan mencoba untuk mengisinya walaupun sederhana.

Ini jam istirahat kerja. Kugunakan waktu yang cuma satu jam ini untuk menuangkan sedikit cerita di blogku.
Hari-hari yang lalu sampai dengan sekarang aku masih berkutat dengan pekerjaan. Rasanya seperti never ending job. Ga pa-pa, ini rejeki dari Tuhan karena aku masih diberi pekerjaan. Sok alim ya aku? :D
Hal lain, aku sudah mulai bisa untuk tidak ketergantungan pada aktivitas sms dan bertelepon. Sunyi...! Tapi aku sudah terbiasa dengan kesunyian. Semua harus bisa kuatasi dengan kemampuanku. Yang perlu kupikirkan sekarang adalah menyelesaikan "pekerjaan raksasa".
Karena teramat serius akibatnya Bapakku sudah lama tidak kutelepon (maafkan aku ya Pak?) dan hampir semua telepon yang masuk ke hp-ku missed call.

Ooh iya. I'm forgot. Aku punya janji pada seorang teman untuk menghubunginya. Teman lama, teman kuliah. Mudah-mudahan saja dia tidak protes akibat kelalaianku ini.
Acara lain, aku pengen ke Bali, jalan-jalan! Refreshing buat ganti suasana yang penat ini. Ga ke Bali, ke Jakarta lagi juga ga pa-pa. Atau jalan-jalan ke Bandung. Huuh.. aku udah lama ga ke sana. Kangen ma makanan Sunda. Kangen mau jalan-jalan dan berburu kulinernya plus belanja baju, sepatu/sandal, tas. Pokoknya wanita banget-lah belanjaannya. Hahaha....
Sebetulnya teman-teman SMP-ku pada jalan-jalan ke Bandung minggu lalu. Aku tidak ikut. Entah sudah berapa acara kumpul-kumpul yang mereka adakan tetapi aku selalu absen. Teman-temanku itu paling hobi bikin acara kumpul-kumpul. Ada saja acara dan tempat yang mereka datangi. Datang berkumpul, makan-makan dan ngobrol sambil ketawa-ketiwi. Hmm... asyiknya. Kuacungi 4 jempol buat mereka (2 jempol tangan dan 2 jempol kaki). Hehehe.... kompak terus yaa & keep in contact! Ok

Wes yo..., aku offline dulu. Hampir jam satu siang. Aku mau kerja lagi.
Mwaach... See you!!