Sabtu, April 03, 2010

Lagi Sakit...!

Sejak semalam terasanya. Nekat saja aku masuk kerja, toh hari ini Sabtu, biasanya pulang cepat. Ga pa-pa nahan sakit sebentar, pikirku. Eh..., sampai di kantor ternyata 6 orang temanku ga pada masuk. Baru ingat kalo hari ini hari kejepit nasional, karena Jumat kemarin abis tanggal merah/libur. Hmmm... pada kompak ya atau kebetulan? Hehehe...... (Peace! Teman-teman, becanda!)

Wah, sakitku mulai terasa banget. Tapi tanggung ini udah jam 13.00, sebentar lagi aku pulang. Mau ga mau aku harus pulang. Udah ga tahan lagi untuk berlama-lama di sini. Badan panas, lemas, kaki terasa lunglai, kepala mumet. Ahh..., ini penyakit atau teguran Allah ya? Belakangan ini aku kan ga hidup sehat. Terutama soal makanan. Itu pemacu yang kejam yang bisa mempengaruhi anggota tubuh lainnya suaak!! Kalo udah begini baru sadar, betapa pentingnya kesehatan itu kan? (Syukurin...!!)

Udah ahh..., ga kuat lagi rasanya. Dari tadi ngetik keliru terus, delete terus. Itu pertanda udah ga konsentrasi dan jangan dipaksakan untuk bekerja. Istirahat dulu supaya lusa (Senin) aku bisa kembali beraktivitas di kantor. See you...