Rabu, Agustus 20, 2008

Surat Buat Leo


Hai Leo, ini balasan surat buat kamu.
Sori ga bisa e-mail ke kamu soalnya lagi pingin balas surat lewat blog aja. Biar ada bedanya ama yang kemarin-kemarin ga melulu di email atau YM. Sekalian ngisi blogku dan buat postingan baru. Ga papa kan..?! Pastinya juga kamu ge er surat buatmu kupublikasikan dalam blogku. Lagi pula aku sedang minus ide buat nulis blog. Mampet kayak wc yang kepenuhan. Hehehe.... Maunya nulis tentang Obama, tapi koq kelewat berat dan terlalu berani kalo aku nekat melakukannya.
Bukannya apa-apa sih, dia kan calon presiden Amerika Serikat yang lagi ngetop banget kayak selebriti Amerika. Ga kalah ama Angelina Jolie yang habis melahirkan bayi kembarnya di Perancis yang konon kabarnya untuk mengambil foto bayinya itu harus bayar mahal. Aduuh.., sayang aku lupa bayarnya berapa.
Wah, kalo artis Indonesia ga ada yang mempublikasikan aja malah bela-belain nelponin wartawan infotaimen biar kehidupan mereka terpublikasi di media. Biasanya ini perbuatan artis yang udah ga laku atau artis yang narsis akan publikasi. Ckckck....

Oke, 17 an kemarin ngapain aja di Australia. Pasti tiduran atau mungkin kamu upacara di KBRI..? Kalo aku tanggal 18 nya ikut jalan pagi sama warga sekitar rumahku. Lumayan pesertanya yang ikut. Ada door prize nya lagi. Tapi aku ga dapat apa-apa. Diborong ama tetanggaku yang ikut rombongan. Dari anak, menantu sampai cucu pada ikutan. Hahahaha..... seru aja daripada aku yang sorangan wae.
Kamu ikutan apa disana, ada perlombaan 17 an juga kan...., pasti kamu ogah ikutan kayak begituan. Kamu kan pernah bilang paling alergi ikutan seperti itu apalagi dilihat orang banyak plus disorakin lagi. Idiih... amit-amit jadi pusat perhatian. Pasti komentar kamu kayak gitu kan.
Asiikk lho... ikutan lomba rame-rame gitu, Leo. Apalagi bisa ngalahin lawan, wuiih... rasanya puas banget. Pokoknya seru daah....
Btw, ngobrolin apalagi ya. Suntuk aja aku. Ada tugas tapi belum kelar-kelar. Duuh.., enaknya tidur di rumah atau bengong sambil dengerin Sting nyanyi.
Oya, beberapa bulan yang lalu Sting & The Police-nya manggung di Singapore lho! Banyak artis Indonesia kesana nonton mereka. Sayang ya ga ke Indonesia atau ke Jogja kek manggung, pasti kutonton. Sting dan The Police-nya kan favoritku sejak SMP dulu. Aku punya kasetnya masih jaman dulu banget, udah agak bulukan lagi. Kowe seneng ga sama grup band satu itu? Atau seneng ama Sting nya? Keren-keren lho lagunya.
Yo wis gitu dulu cerita dari aku, moga-moga kamu ga protes aku balas lewat blog. Sekalian biar kamu rajin jenguk blogku. Hehehehe......
Bye, see yaa....

nb :
Jadi pulang akhir Agustus ini? Oleh-olehnya yaa...