Senin, Agustus 25, 2008

Kritik Buatku

C L o s e D
- End Of An Error -
Mohon maaf, postingan ini dianggap sudah ditutup....!!!
Tadi pagi aku buka e-mailku. Ehh..., ternyata ada yang masuk. Sempat tertegun setelah aku membaca e-mail itu, dan langsung tergerak untuk mempublikasikannya. Mumpung dia belum protes e-mailnya ku posting, jadi tanpa ijinnya aku langsung bertindak cepat untuk melakukan pemostingan. Kalopun dia protes akan kubilang semua tulisan yang sudah diposting susah untuk di delete. Kalo dia marah biar nanti kuberi dia permen lolipop sebagai tanda perdamaian kami. Hehehe....

Ini postingan yang paling gampang. Ga perlu mikir ide/cerita/tema buat ngisi blog - tinggal copy paste, sedikit prologue, jadi sudah. Sorry teman..., kali ini e-mail kamu yang jadi korban. Hehehe.... Maafkan aku lagi yaa.

Nih dia... e-mail dari seorang sahabat yang telah membuka mata hatiku yang selama ini aku begitu egois dalam menilai seseorang. Terima kasih, karena sahabat yang baik selalu mengingatkan sahabatnya yang sedang keliru.
Thanks Joe.....

Terkirim pada : Sun, 8/24/08/10:16 PM

dear friend,
sebenarnya aku paling ga bisa menuangkan ide/uneg2 lewat tulisan. aku paling suka kl lisan. tp ga apa2, aku coba sebisa aku. ga usah di komentarin pasti jelek.friend, teman, sahabat aku kira selama ini aku bisa ngerti sm km ternyata ego moe cukup tinggi (jgn marah yah), aku pikir km bisa ngerti akyu ternyata belum (tiddak). dalam diam koe, cerewet akyu. selalu semua diam kyu km tanggapin menurut km. seorang sahabat pasti mengerti sahabatnya dalam kondisi apapun ( senang, susah, marah, diam, ngambek etc...) menurut pak mario teguh kita tidak dapat menganggap salah apa yg orang lain anggap benar (metro tv/24-08-08).begitu cepat km mengambil kesimpulan ttg kediamankyu, kecuekan kyu, dll apa lagi km bawa2 kepercayaan (yg notabene akyu sependdapat dgn km ttg itu sbg hal yg privat.. ga perlu di perdebatkan / di perbincangkan.. apalagi sembari menghukum) ga apa2 sahabat...

moga dlm menyambut bln suci (dlm blog km ttg ramadhan) kita bisa saling mengoreksi semua tingkah ucap kita, laku kita etc...

selamat menyambut datangnya bulan suci ramadhan......sori kl kosa katanya jelek, ngelantur kesana kemari. (khan aku sudah jelasin dlm alinea pertama di atas) nilai mengarang bah ind kyu ky burung terbang miring. ga pa2 yg penting aku bisa loeloes...

Tidak banyak orang yang mau belajar memahami orang lain. Kebanyakan yang ditemui adalah orang yang minta untuk selalu dipahami dan dimengerti