Senin, Juli 07, 2008

Life Begin at 40

Sudah menjadi kebiasaanku bangun pagi dan kuusahakan selalu bangun sebelum matahari terbit. Ku cek hpku ternyata ada 2 sms yang masuk tengah malam tadi. Dua-duanya dari temanku. Sebelumnya, tepatnya jam 22.21 wib Joe sudah lebih dulu mengirim sms ultah buatku. Datang lebih awal, ga pa2 Joe. Mungkin kamu sudah sangat mengantuk menunggu jam 24.00 yaa.
Kubalas sms mereka dan kuucapkan terima kasih atas perhatian mereka terhadap hari specialku.
Pagipun beranjak mulai terang. Ibu dan bapakku menelpon untuk mengucapkan selamat ultah, kemudian menyusul sms/telp dari adik dan kakakku, iparku, saudaraku, teman2 kantorku (aduuh seperti ngabsen murid di kelas ya!) dan telepon dari teman jauhku yang juga mengucapkan hal yang sama. Terima kasih untuk semua doa dan ucapan yang sudah datang kepadaku, semoga Tuhan membalas budi baik kalian semua. Amien...

Seiring dengan semakin terangnya matahari bersinar, akupun mulai menyiapkan diri untuk ke kantor. Ehh.... ada lagunya d'Masiv di radio. Kudengar lagunya, kuresapi syairnya. Itu lho lagu yang judulnya Cinta Ini Membunuhku. Lagunya bagus, syairnya mengena. Terlebih bagian reff.nya aku paling suka : "Kau hancurkan aku dengan sikapmu, tak sadarkah kau telah menyakitiku. Lelah hati ini meyakinkanmu, Cinta ini..., Membunuhku". Halaah...!! Apa2an aku ini. Pagi2 udah terlena dengan syair lagu cinta. Hehehe... dasar emak-emak selera musiknya masih ABG.

Dan akhirnya akupun tiba di kantor juga. Joe telpon, dia mulai ngeledekin aku. Ngeledeknya sih sambil b'canda. Dia selalu nanyain apa aku masih gendut? Aku bilang aku udah turun BB 3,5 kg. Dia ga percaya. Ya udah, lebih baik dia ga usah percaya daripada aku harus mati2an buat dia percaya. Capek dueeh...!! Yang penting aku ga gaptek kan Joe?! Hihihi..., sorry bro! Aku masih banyak kekurangannya. Tapi lumayanlah untuk tingkatan emak-emak macam aku gini masih oke diajak browsing internet atau diajak ngomongin hal2 lainnya. Apalagi masalah gosip tv atau teman. Huush..!! Ga boleh ngomongin orang. Hehehe...
Satu lagi Joe, yang penting dalam hidup ini kita bisa down to earth
Happy Birthday Myspace Comments
MyNiceSpace.com