Jumat, Oktober 15, 2010

Tutup Situs

Suatu tindakan yang akhirnya kulakukan juga. 3 situs jejaring sosialku sudah kuhapus (Facebook, Twitter dan Netlog), duh kayak mutusin pacar yaa? Hehehehe... Tinggal Blog-ku ini yang masih tersisa karena aku memang menyukainya. E-mail dan YM tetap aktif karena untuk pekerjaan.
Kenapa...? Sudah tidak maksimal lagi untuk berteman, selain untuk narsis dan update status yang kurang bermutu. Apalagi aku bukan tipe orang yang senang dengan kenarsisan diri sendiri, rasanya seperti hidup di dunia asing yang mau tidak mau aku harus memaksakan diri untuk memahami kebiasaan yang ada karena fungsi situs demikian. Awalnya senang aku bisa menemukan teman-teman lamaku..., tetapi lama kelamaan bosan karena tidak ada lagi gregetnya. Yang ada malah orang iseng yang coba-coba adu mujur, siapa tahu ada mangsa yang kena keisengannya. Huuh..!! Iseng no way !! Silaturahmi oke..., narsis aku pasif.
Singkat kata aku berterima kasih pada situs-situs tersebut, karena aku bisa mengetahui keunggulan produk masing-masing dan aku sudah menerima kebaikan dari situs-situs itu.

Pertengahan Oktober,
Masih seperti biasanya aktifitas tetap berjalan tanpa tahu apa yang akan terjadi kemudian. Selalu berharap yang baik dan terbaik yang akan terjadi walau sebenarnya sudah tahu ada hal yang tidak mengenakkan bakal terjadi. Wes..., mumet ga usah dipikiri !!

Masih dalam bulan yang sama,
Baru ingat bulan depan ada satu tanggal merah. Ternyata Idul Adha / Idul Qurban atau biasa disebut juga Lebaran Haji. Hmm... berarti harus siap-siap nih.
Oya, aku kangen ibuku, beliau kan berulang tahun bulan November. Aku tidak bisa mengucapkan selamat ulang tahun lagi buatnya karena ibuku sudah meninggal. Ahh... bu, andai saja engkau masih hidup pasti pagi-pagi sekali aku memberi ucapan selamat untukmu.

Wah di luar mendung, asiiikk... bakalan turun hujan sebentar lagi. Moga-moga tidak terjadi bencana. Rindu lihat air hujan turun lagi karena beberapa hari ini Jogja panas, debu dimana-mana. Semoga hujan turun membawa berkah bagi kehidupan di bumi Jogja. Amien.
Uphff.... ternyata 3 hari ini perbuatanku menyebalkan. Akibatnya aku harus 'kles' sama orang yang selama ini kuanggap baik. Tapi aseline wonge yo nyebahi..., lha di say hello apik-apik malah jawabe kasar. Yo mangkel aku...? Untung ga di depan mata orangnya. Hehehe.....
Ehh... yo wess, ga usah diladeni.

Apa lagi yaa...? Semakin sulit untuk berpikir karena perutku lapar. Solusi terbaik offline dulu, cepat-cepat cari makan dan segera makan!