Kamis, September 30, 2010

Akhir September

Tambahan : Gambar di sebelah ini sama sekali ga ada kaitannya dengan tulisanku di blog ini. Iseng aja download gambar Rossi dan kuletakkan di sini. Daripada sore2 bengong..? Apalagi diluar hujan deras banget.
(Diposting pk. 16.05 WIB)

-------- 00 --------
Diawali dengan keleletan laptop saat membuka YM, kemudian kulanjutkan men-scan virus agar semua berjalan lancar saat aku mengerjakan rutinitasku.
Hari ini tanggal terakhir di bulan September 2010. Itu berarti besok sudah memasuki bulan ke 10 atau bulan Oktober, itu berarti pula hal yang tidak mengenakkan akan segera kami lalui karena sesuatu hal yang harus kami tanggung bersama. Apa boleh buat..!?

==== Karena satu dan lain hal terpaksa tulisan pada paragraf tengah ini aku hapus setelah sempat tayang satu hari. Aku khawatir akan menimbulkan perpecahan yang berakhir saling mendiamkan satu sama lainnya. Karena tidak semua orang mampu mengakui kesalahan yang dibuatnya sendiri dan tidak semua orang mampu memaafkan dengan tulus. ====

Hmm....., pagi ini cerah. Tidak seperti biasanya mendung bergelanyut sejak matahari terbit. Cerah tapi bukan berarti siang nanti cerah juga. Bisa saja tiba-tiba awan hitam berjalan menutupi bumi Jogjakarta dan hujanpun turun dengan derasnya. Bencana dimana-mana. Alam sudah tidak bisa ditebak apa maunya, karena sudah tua atau karena ulah manusianya?

Koq tiba-tiba jadi blank gini? Kenapa...?? Pasti aku tidak konsentrasi atau tidak punya cerita lagi untuk ditulis.

Semriwing di telinga lagu Enya "Om Namo Bhagavate" dan "Anam Cara" menemani aku mengerjakan hitung-hitungan yang dari tadi salah melulu, entah kenapa??