Jumat, Maret 05, 2010

Lanjutkan Pak SBY

Siip...!! Pidato Presiden SBY menanggapi sidang paripurna DPR RI kasus Bank Century semalam mantap dan mengena. Dengan sabar, tenang Pak SBY menyampaikan pidato setengah jam begitu elok. Walau ada yang bilang hanya itu-itu saja, ga ada hal yang baru tetapi pidato Pak SBY cukup membuat adem hati kita. Biarkan saja mereka berkoar-koar. Semakin kelihatan bodoh dan dungunya mereka yang cuma bisa mencerca, mencela dan memaki-maki. Orang-orang di negeri ini begitu pandai berkomentar tanpa mereka sadar sudah berbuat apa untuk negeri ini? Ga jelas!

Saat ini opini publik memang sedang memojokkan Pak SBY dan partai demokrat, tetapi people power saya yakin masih banyak yang mendukung Pak SBY. Lanjutkan Pak SBY. Kalo perlu Pak Boediono dan Bu Sri Mulyani tidak usah diganti. Karena mereka terbukti telah menyelamatkan Indonesia dari krisis ekonomi dan perbankan tahun 2008. Indeks harga saham yang tadinya terpuruk dan BEI sempat disuspend 3 hari, kini IHSG sudah berkibar lagi dikisaran 2.500an - 2.600an dalam waktu setahun. Kenaikan 50% dari keterpurukan tahun 2008.
Rupiah kala itu sempat melejit Rp. 12.100/US dollar sekarang bertengger di 9.200 an - 9.300 an. Kembali seperti saat sebelum krisis global melanda.

Kenapa orang-orang masih tidak berterima kasih atas kinerja pemerintahan Pak SBY? Bukankah dalam pemerintahan ini korupsi diberantas, walau belum semuanya kelar. Terorisme dihancurkan satu per satu. GAM berdamai dengan Indonesia. Anggaran pendidikan naik. Dan masih ada yang lainnya dari hasil kerja pemerintahan ini.

Eit.., yang baca blogku jangan sewot. Mungkin ada salah satu atau salah dua yang kontra pada pemerintahan SBY? Aku sarankan untuk berpikiran positif dulu pada pemerintahan ini, resapi dan rasakan bedanya. Hehehe..... Peace! :D