Rabu, Januari 20, 2010

Mataku Masih Ngantuk

Acara PD (semacam NLP) yang diselenggarakan sore kemarin jam 17.00 hingga jam 05.00 membuat mataku masih mengantuk. Aku paling tidak bisa bila kurang tidur. Dampaknya seperti sekarang, mata perih, kepala terasa berat dan berjalan terasa gontai. Tapi ga pa-pa, ini sebuah konsekuensi dari sebuah perubahan, perubahan yang lebih baik. Pengalaman bertambah dan pengetahuan bertambah. Sejujurnya, seumur hidupku hingga kemarin-kemarin itu aku belum pernah mengikuti training seperti ini. Konon kalo mau ikutan pelatihan seperti ini biayanya sangat mahal. Kata bosku sekitar 12 - 15 juta. Wow... fantastis!!
Beruntung aku punya bos yang tidak pelit dalam berbagi ilmu. Jadi aku tidak rugi walaupun harus melek semalaman atau harus lembur hingga malam. Thanks Pak Ridwan...!!
Pagi menjelang siang ini aku harus ekstra mengeluarkan semangat kerjaku. Mata masih mengantuk, tetapi pekerjaan tidak mengenal kondisiku yang sedang on bad mood. Ini yang harus kusingkirkan jauh-jauh. Dan lucunya, untuk menumbuhkan semangatku yang tidak 100% ini aku tertarik untuk mengisi blogku. Positif ga ini? Semoga aja ya...

Hmm..., menulis di blog ternyata masih mengasyikan. Walau tidak serajin dahulu tapi masih lumayan untuk melatih otak dalam mengarang dan mencoba peka terhadap apa yang terjadi disekitar kita.
Terus gimana nasib fesbukku? Cuma kulihat-lihat saja siapa tahu ada teman yang minta di add atau sekedar baca-baca komen teman, sekaligus ngecek message di inbox. Begitu-begitu saja dan kurang menarik bagiku. Komen teman yang kadang membuatku "geli" sering membuatku malas untuk meneruskan membacanya.
Oya, beberapa waktu lalu aku dapat message di inbox dari Anas Urbaningrum (btw, aku masuk kedalam komunitas penggemarnya). Aduh senengnya.
Orang seperti beliau patut diacungin jempol. Udah pintar, santun dan tidak belagu.
Ga seperti....?? Amit-amit gayanya selangit!

Oke mau kerja dulu. Semangat, semangat, semangat....!!!!