Rabu, Desember 30, 2009

2 Hari Lagi Tahun Baru 2010

Januari yang lalu,
Seperti yang sudah-sudah, awal menulis tanggal sering keliru pada tahunnya, tertulis tahun yang lama.
Mengawali tahun dengan hal yang baru (maunya), tapi ternyata koq sama saja dengan kemarin. Masih jalan ditempat alias masih itu-itu saja. Kesalahan pertama yang kubuat dalam tahun yang baru

Februari yang lalu,
Kata orang ini bulan cinta. Ga juga! Biasa saja, karena selalu aku menganggap bulan Februari ini sama saja dengan bulan-bulan yang lain. Cuma Februari ini jumlah harinya lebih sedikit dibanding bulan yang lain. Ini berarti lebih cepat gajian bagi kami yang bekerja. Hehehe...
Eit, nanti dulu. Menjelang akhir Februari lalu aku menemukan teman lama di fesbuk. Busyet.., bener-bener orang yang kucari selama ini. Thanks God, finally I found him.

Maret yang lalu,
Ini bulan ketiga diawal tahun. Obrolanku dengan teman lamaku semakin sering. Lucu, indah dan kadang-kadang nyebelin.
Di bulan ini juga aku bertemu kembali dengan teman lamaku itu. Hmm..., so sweet, so nice, and also grrr...!! Bikin bete, hahaha...

April yang lalu,
Melanjutkan pekerjaan yang sudah-sudah. Rumah - kantor, kantor - rumah. Nyaris monoton!

Mei yang lalu,
Mulai iseng ikutan kampanye. Tim biru, tim elit.

Juni yang lalu,
Tepatnya pertengahan bulan ini aku beserta keluarga mendapat berita, bahwa ibuku masuk rumah sakit. Segera aku pulang, dan menemui ibuku sudah terbaring tak berdaya dengan selang infusnya.
Aku, kakak, adik & ipar, keponakan serta keluarga besar lainnya sempat menunggui beliau di rumah sakit.
Pada saat mereka pulang, pada hari ke 9 tinggal aku, bapakku & tanteku, ditemani suster, selepas maghrib ibuku dipanggil Yang Maha Kuasa. Lemas rasanya badan ini melihat kepergian beliau. Innalillahi wa'innailaihi ro'jiun.

Juli yang lalu,
Bulan ketujuh. Bulan istimewa bagiku. Karena pada bulan ini aku berulang tahun untuk yang kesekian kalinya. Alhamdulillah.., aku masih diberi kesempatan menikmati hidup. Oya, dibulan ini juga Pilpres diadakan. Yang menang? Sudah tahu kan?!

Agustus yang lalu,
17 Agustus-an, meriah dengan ornamen warna merah putih dimana-mana. Yang paling aku suka pada saat 17-an adalah nonton upacara bendera di istana melalui tv. So simple kan? Paling tidak, aku masih punya semangat 45 walaupun cuma nonton upacaranya di tv.

September yang lalu,
Lebaran jatuh pada bulan ini. Aku mudik bareng kakak dan keluarganya. Adikku udah mudik duluan. Adikku yang bungsu kali ini berhalangan ga bisa ikutan mudik. Tapi tetep saling mengucapkan Selamat Lebaran walupun lewat telepon. Silaturahmi bersama keluarga, saling maaf-memaafkan.
Pada akhir bulan ini aku bertemu si-borokokok. Hahaha... Jalan-jalan lagi, makan-makan lagi. Ufh... kenyang juga bro.

Oktober yang lalu,
Aku bergabung dengan manajemen baru. Spirit baru dengan speed yang luar biasa! Wow..., thanks, sudah membuat perubahan dalam kinerjaku.

November yang lalu,
Nyaris tidak ada yang perlu diceritain lagi karena semua berjalan seperti yang sudah-sudah.

Desember ini,
Bulan yang identik dengan akhir tahun = pesta malam tahun baru.
Sebetulnya, aku bukan tipe orang yang suka pesta-pesta pada saat malam tahun baru. Paling sering kulewati di rumah saja, atau pergi makan-makan di luar beserta keluarga.
Tapi kali ini, pada bulan ini aku menghadapi sebuah pekerjaan yang nyaris bikin aku muntah! Bukan karena banyakknya pekerjaan, tetapi aku bingung cara "menyelesaikan pekerjaan itu" sendiri. Mau begini, ntar gimana? Mau begitu, ntar gimana? Please Tuhan, tolong aku supaya dapat menyelesaikan semuanya dengan baik. PertolonganMu sungguh aku butuhkan. Ini doa akhir tahunku padaMu Tuhan.

Hmm..., tahun baru sudah di depan mata. Harapanku kedepan, resolusi 2010 : be a good woman, strength & get the better life.