Selasa, April 07, 2009

Posting Blog Lagi

Ngapain ya enaknya...?
Hai, adakah yang punya ide untuk bantu aku ngisi blog ini?

blablabla.....

Senin yang lalu,
aku masuk kerja seperti biasa. Ga ada hal istimewa untuk diceritain disini.

Selasa yang lalu,
masih rutinitas sehari-hari, dan biasa aja. Siang sms dan teleponan sama Ney, dia pulang kerja mau refleksi dulu. Balas dendam karena rencana refleksi sudah tertunda berhari-hari bahkan lewat seminggu.

Rabu yang lalu,
Dewi telepon, katanya dia lagi di Jogja. Aku tunggu-tunggu katanya mau ke rumah ternyata ga jadi datang. Huuh... Wi, terlanjur kusiapin diri buat menyambut kedatanganmu. Hehehe....

Kamis yang lalu,
pagi-pagi Dewi telepon lagi. Katanya, jam 5 sore mau ke rumah sebelum dia balik ke Lampung. Itupun dia pastikan bila tidak berhalangan datang. Aku cepat-cepat pulang dari kerja supaya dia ga kecele waktu nyampe rumahku. Ehh... ternyata dia tidak jadi datang lagi.
Ngobrol ama Ney, dia otw ke Pondok Indah....

Jumat yang lalu
Rio sms tentang teman-teman yang minta di add ke facebooknya. Haah...? Lucu tuh orang males confirm teman-temannya sendiri. Alasannya karena ada teman yang "ember" ikutan minta di add. Daripada satu ga di confirm, mending ga usah di confirm semua Lel, kata dia begitu. Iyalah.., aku juga ga begitu maniak ama facebook. Kurang tantangannya, enak main di blog gini, bisa ngasah otak untuk berpikir mengisi postingan baru. Ceilaah... sok thinker juga aku yah? hahaha....

Sabtu yang lalu,
pagi-pagi...., preparing for campaign..."Lanjutkan"
SBY datang di Jogja untuk berkampanye. Ikutan ahh....

Minggu yang lalu,
ditelepon teman sampai kuping panas...!! Apalagi kalo tidak membahas berita yang sedang hangat. Bosaann! Padahal baru pulang dari warnet tuh, mata masih panas.