Senin, Oktober 06, 2008

Mom and Dad

Aku udah pulang dari mudik lebaran. Kali ini aku ga langsung pulang ke Jogja tetapi mampir ke Semarang dulu ke rumah Mas Onny. Tadinya mau hari ini pulang ke Jogja tapi Mas Onny dan Mbak Atiek bilang besok pagi saja. Oke kusetujui penawaran mereka, karena kupikir pulang ke Jogja sore-sore takutnya sampai disananya kemalaman karena macet. Aku menginap semalam lagi di Semarang.

Mom and Dad..., kemarin malam kita sekeluarga makan malam di Lombok Idjo. Bujubune.., yang namanya orang antri makan banyak sekali. Rombongan kita dapat nomer 48. Setelah nunggu kira-kira15-20 menit rombongan kita dapat tempat untuk makan malam. Sekalian malam itu ngerayain ultah Aldo dan Dhea.

Mom and Dad..., hari ini aku, mbak Atiek dan Dhea jalan-jalan ke mall seharian. Dua mall yang kita kunjungi. Capek juga, tapi it's okay lah ga terasa banget capeknya koq karena kita tadi jalan-jalan dan full jajan makanan. Selain itu aku dibeliin mbak Atiek tempat hp dan tempat kacamata yang lucu plus dibeliin juga celana pendek kotak-kotak warna merah dan diongkosin pulang ke Jogja. Hehehe.... Enak juga ya jadi adik walaupun udah gede masih diperhatiin. Tengkyu ya mbak....

Mom and Dad..., walaupun libur lebaran sudah usai rasanya ga enak ninggalin kalian berdua. Pastinya kalian merasa kesepian kan?!
Rasanya kami ingin kumpul-kumpul lagi, ngobrol-ngobrol lagi dan masak bareng lagi meskipun anak perempuan kalian satu-satunya ini ga bisa masak. Tapi lumayanlah untuk urusan goreng menggoreng, ngupas bawang merah, putih dan potong sayuran bisa. Masak nasi juga bisa, apalagi cuci piring..., sangat mahir.
Aku kenyang banget hari ini, usai santap malam + makan donat J.CO tadi sore, aku dan Aldo keponakanku ke warnet. Buka-buka e-mail dan blog serta posting tulisan ini diblogku.

Mom and Dad..., aku mau pulang ke Jogja besok pagi. Rencananya mau naik Joglosemar saja yang nyaman. Apalagi tiap dua jam sekali ada trayek Semarang-Jogja pp. Aku udah kangen rumah dan kota Jogja yang sudah seminggu kutinggalkan untuk berlebaran ke Probolinggo.
Hari Rabu aku harus kembali bekerja lagi. Kembali kerutinitas yang selama seminggu ini diliburkan.

Mom and Dad..., semoga lebaran tahun depan kita dapat berkumpul lagi yaa... Amien...!!
We miss both of you....