Rabu, April 16, 2014

Toilet Umum

Ga semua orang bisa b*ker ditempat yang ga biasa. Walaupun sudah tempatnya tapi bukan berarti b*ker di wc umum melegakan, ada saja kendalanya. Di toilet umum selain antri seperti di SPBU, terminal atau stasiun kereta (maaf) biasanya agak kotor. Di mall, bioskop biasanya tunggu antrian atau bila kita sudah di dalamnya pasti ga bisa tenang karena ingat antrian yang di luar. Belum lagi  kloset yang ala-ala barat. Jiahhh..., ribet amat! Mau duduk jijik karena kita tahu kloset itu udah diduduki berapa orang dalam sehari dikalikan seminggu kemudian dikalikan sebulan sama dengan berapa kali diduduki dalam setahun??? Belum lagi aroma kurang sedap yang keluar dari dalam pasti kita merasa tidak enak pada orang lain bila mereka ikut tercium.
Nah kalo mau b*ker di kloset hotel lebih parah lagi, toiletnya kering ga ada basah sedikitpun. Bisa dibayanginkan, kalo kita m*ncret kepalang keluar di celana, urusannya bisa semakin runyam. Masa' cuma dilap pakai tissue?? Masih lumayan apabila di wc itu ada selang air semprot, masih bisa cebok pakai air. Nah kalo cuma ada tissue?? Masa' iya harus tadah air dari washtafel?? Mana ga ada gayung lagi. Lengkap sudah penderitaan :(
Kloset hotel rata-rata didesain ala barat. Kering, bersih!! Beda ma wc/kamar mandi di rumah. Ada bak mandinya, gayung dan bisa gebyaarrr gebyuurrr... ambil air siram-siram. Segerlah pokoknya... Biarin dibilang ndeso yang penting legaaa..!!! Perasaan lega ga ada dijual di mall atau pasar lho. So, jangan anggap enteng kelegaan yang kita peroleh walau itu kecil.
Home is where you can boker tanpa dilanda rasa cemas. Wis...ndeso ndeso dah biarin aja. Wekekekee... :p