Kamis, Agustus 05, 2010

Pagi Yang Sepi

Masih awal bulan Agustus, hari ini aku berangkat kerja seperti biasanya. Tumben kantor masih sepi, kataku dalam hati ketika aku tiba di kantor. Baru aku duluan yang datang.
Hmm..., ngenet dulu ahh... daripada bengong ga ada juntrungannya. Cari informasi tentang kesemutan tangan kananku yang belum juga hilang. Padahal Senin lalu aku sudah periksa ke dokter saraf di RS Panti Rapih. Dari hasil pemeriksaan dokter hal yang kualami ini bukan CTS seperti yang kukhawatirkan. Alhamdulillah...
Dokter memberiku resep obat, sudah kuminum obatnya dan sampai hari ini belum ada hasilnya. Duh... aku harus ngapain lagi ya? Cek darah sudah, periksa ke dokter juga sudah. Perlukah aku ke dokter lain untuk memeriksakan lagi tanganku ini?

Jam sudah menunjukkan 08.02 menit, kantor sudah mulai rame karena teman-teman sudah berdatangan. Aktivitas segera dimulai dan hal yang kutunggu-tunggu adalah bulan Ramadhan yang tinggal satu minggu lagi (hmm.., ga ada hubungannya ya ama tulisanku ini?)
Bagiku, suasana Ramadhan selalu menjadi moment indah dalam hidupku. Suasananya yang lain dari bulan-bulan lainnya membuatku semangat menantinya dan menjalaninya.

Marhaban yaa Ramadhan . . .