Selasa, Mei 05, 2009

Rupa-Rupa

Awal Mei postingan sepi. Mau posting tentang Rossi pasti ada yang protes, kenapa dia selalu yang jadi topik kalo udah musim MotoGP gini? Padahal kan suka-suka aku, ini blogku, aku mau posting apa aja boleh. Yang penting ga merugikan banyak orang, kan sah-sah aja ya?!

Hari Minggu kemarin gelaran MotoGP yang ke tiga diadakan di Jerez Circuit - Spanyol. Bagi yang nonton, pasti udah tahu hasilnya untuk kelas paling bergengsi itu. Urutan : 1. Valentino Rossi, 2. Dani Pedrosa, 3. Casey Stoner. Oke, gitu aja liputanku dari ajang MotoGP. (ntar aku diprotes lagi...??)
---000---

Btw, belakangan ini aku terjebak dengan sikapku sendiri. Maksud hati tidak mau menyakiti hati orang lain, ternyata kebaikan hati ini menjadi boomerang bagiku. Ketika aku bersikap kurang bersahabat (ini terpaksa kulakukan karena yang bersangkutan ga ngerti-ngerti juga), malah aku dikata-katain yang bikin kuping ini merah. Tapi apa mau dikata, ini sudah menjadi resikoku. Aku salah bersikap dari awal.
Kutepis segala ucapannya yang selalu memojokkan aku, kudiamkan saja saat dia mengungkit-ungkit hal yang sangat privacy bagiku.
Aku diam - dia semakin bereaksi, aku bereaksi - dia seperti mendapat perlawanan dariku. Nah loh..., kalo udah begini enaknya diapain, coba? Mending aku lari...!! (Lama-lama aku jadi gila sendiri ngeladenin orang seperti itu).
---000---

Wooii.., ternyata ga gampang jadi wanita sendiri. Banyak godaan sana-sini. Tapi ga masalah, selama ini masih bisa kutangani dengan baik. Alhamdulillah..., orang usil berhasil kuhalau tanpa harus menyinggung perasaan mereka. Kan ga harus pakai muka garang mengusir orang-orang seperti itu?!
---000---

Hmm...., beberapa hari ini ada sedikit huru-hara. Biasalah, ada yang iseng (tapi serius) udah bikin darah naik keubun-ubun. Alhasil, semua pada bertanya-tanya, siapa ya? Siapa ya? Nah siapa yang dimaksud? Ga usah berburuk sangka ahh.., ntar malah bikin keruh suasana. Mana suasana hati lagi ga enak, mendingan ke kamar mandi guyur kepala biar adem. Seadem hawa pegunungan. Hehehee....
---000---

Ngomongin politik dikit ya.
Dua hari ini aku lihat penghitungan manual KPU, Partai Demokrat teratas. Ini melegakan hati, gimana ga - setelah penghitungan manual awal, PDIP diurutan atas. Bener-bener mengejutkan. Jelas aku keki donk..., ga sudi! Ketahuan, aku pro mana ya? Hihihi..., ssstt..!!
Moga-moga ya jagoanku meraih kemenangan. Amien..... (Disini ada tiga jagoanku lho, ada : Partai Demokrat, Pak SBY dan juga Valentino Rossi. Walaaah...! Satu nama yang terakhir ini apa hubungannya dengan politik? Ga ada emang, tapi dia adalah jagoanku di MotoGP).

Perutku sakit, selain laper, ada hal yang ga bisa kuhindari sebagai kodrat wanita. Ga usah dibahas ya?
Ngomong apalagi? Payah nih pikiran lagi buntu. Ide nulis tiba-tiba stop. Kayaknya perlu makan dulu nih. Lapeeerrrr....!!!