Sabtu, Februari 21, 2009

Akhirnya Ketemu juga

Back sound of Peter Cetera (Glory Of Love)

Heboh, ajaib....!! Itu yang kurasakan saat aku menemukan Facebook teman lama, teman SMA yang selama ini kucari-cari. Jujur saja awalnya aku malas mau daftar FB, rasanya kurang penting bagiku waktu itu. Tapi setelah aku penasaran dengan mewabahnya demam FB aku pun ikut-ikutan buat juga.

Dan....Ups, akhirnya aku punya sebuah FB. Belum lama, belum ada satu bulan. Aku mulai mencari teman untuk kujadikan penghuni FBku yang baru. Belum banyak tapi yang pasti aku sudah merasakan hebatnya FB bisa menolong aku menemukan seseorang.
Man... akhirnya kutemukan juga keberadaanmu.

Berawal dari pencarianku di FB kira-kira 2 hari aku mencari dia lewat FB. Hari pertama gagal, tapi aku pantang menyerah dan hari ke dua kulanjutkan pencarianku tersebut. Kutemukan namanya..., dan kucoba untuk menghubungi lewat message di FB walaupun pada saat itu aku sedikit pesimis akan penemuan nama itu. Siapa tau nama sama tapi orangnya berbeda, pikirku. Ahh.... siapa tau, kataku dalam hati kemudian.
Message kukirim tanpa aku berharap banyak karena aku takut kecewa mana kala orang itu bukan orang yang kumaksud.
FB kubuka lagi, dan ajaib.....!! Ternyata orang yang kumaksud merespon messageku dan dia benar-benar orang yang kumaksud. Ihh... bener dia!! Kata-kata itu kuucapkan berulang-ulang serasa ga percaya akan kebenaran kejadian itu. Luar biasa setelah 20 an tahun aku ga bertemu dengannya kini dia sudah kutemukan kembali.
Akhirnya kutemukan juga kamu, Man....!! Thanks GOD

Back sound of Jason Nevi (Because Of You)