Jumat, Januari 09, 2009

VW Beetle Item

Malam Sabtu sepi di Jogja, tepatnya di rumahku. Pada kemana sih orang2…?? Bukannya sehari-harinya memang sepi di rumahku. Ahh... kayak orang dongo' aja aku ini, udah tau sepi masih nanya-nanya lagi.

Hhmmmm….baru jam 10.33 pm, masa' udah harus tidur sih?! Besokkan hari Sabtu. Boleh donk kali ini lebih malem dikit tidurnya. Kantor agak santai walaupun aku masih punya kerjaan yang masih nyangkut dipikiran.

Sore tadi aku sempat ngobrol bareng teman-teman. Ada Ge yang sedang di Manado, Ida dan Rio di Jakarta, Odhie di Palembang. Awalnya sih Ge yang nelpon aku duluan, pas aku baru selesai mandi sore, lalu Ida masuk dan selanjutnya kita konferens. Kemudian malamnya Cliff telpon aku, cuap-cuap sana sini sampe kuping panas. Tiba-tiba obrolan terputus. Waah... gangguan jaringan, gerutuku. Kucoba untuk menghubunginya, tetapi..... damn!! Hp sudah di off kan tanpa permisi dulu.

Ting tong ting tong ting tong......

Oh My God...., aku sempat lihat gambar VW Beetle baru warna item ini tadi. Keren bangeeet....!! Pasti mahal harganya yaa.
Kapan aku bisa punya mobil sebagus itu?
Aku mau tidur dulu ahh..., siapa tau bisa mimpi punya mobil bagus ini. Lumayan walaupun cuma mimpi.......