Kamis, Mei 08, 2014

Lau Galau Ta' Iye

Bener-bener suasana hati galau. Ini gara-gara Madrid ditahan imbang lagi oleh lawan tanding. Hari Minggu lalu ditahan imbang Valencia, dini hari tadi oleh Valladolid. Nyakitin ga sih? Walaupun tidak kalah tapi ini sangat mempengaruhi kejaran poin dengan 2 rival diatasnya. Perburuan juara La Liga musim ini tinggal 3 untuk Madrid (termasuk yang semalam) dan 2 pertandingan untuk Atletico dan Barca. Dengan hasil imbang pagi tadi praktis harapan Madrid meraih gelar juara La Liga semakin tipis. Hanya keajaiban saja yang dapat menolong Madrid meraihnya. Kalo hasil pertandingan yang sisa 2x bagi Atletico nanti kalah dua-duanya dan Barca mengalami hasil imbang 1x dan kalah 1x, Madrid lah yang juara. Tapi kalo skenario tsb tidak berjalan seperti itu.., pupus sudah harapan Madrid. Duh, sedihnya :(
Musim kompetisi La Liga musim ini memang ketat untuk 3 klub itu. Saling kejar poin dan kerap di luar dugaan hasilnya. Selisih poin tipis dan kayaknya ga ada raihan poin dengan jumlah yang sama nantinya. Jadi ga sampai dilihat head to head-nya.
Final Liga Champions masih tanggal 24 Mei 2014. Real Madrid vs Atletico Madrid. Rival satu kota Madrid, duo Spanyol. Atletico sedang on fire, Real Madrid sedang meniti asa meraih La Decima. Harapanku di sini sangatlah besar Real Madrid meraih gelar kesepuluh (La Decima) dimusim ini - sebagai juara Liga Champions. Aamiin... Paling tidak untuk pelipur hati bila gelar juara La Liga musim ini lepas dari genggaman. 
Harapan tipis tetaplah harapan. Masih ada harapan. Semua akhirnya nanti apa kata Tuhan.