Rabu, November 11, 2009

It's Not Too Late

Untuk memulai hal baru yang bisa merubah pada sesuatu yang lebih baik dari saat ini. Tapi kenapa selalu mendapat halangan yang itu-itu saja, yang bikin 'eneg' dan pengen banget nampar orang itu!! Huuh..., memang susah bicara ama orang (maaf)'budeg hati' dan ga punya nurani. Mending ngomong sama si bryan kucing penjaga rumahku yang pemalas itu. Paling enggak dia diam dan mendengarkan omonganku sambil tiduran diatas keset depan rumah.
Bryan, untung aku masih punya hati yang baik dan ga tegaan (ceilehh..!!), jadi masih bisa ketahan perbuatan brutal itu. Kalo enggak aku bisa menjadi manusia buas seperti nenek moyangmu yang di hutan itu. Ihh... amit-amit, jangan sampe!!

It's not too late. Betul ga bryan...? Mulai saat ini kita harus semangat. Semangat membangun hal-hal yang bisa membuat kita survive. Makanya, kenapa aku suka Oshin. Semangat dia yang pantang menyerah dalam mengarungi kehidupan ini. Seorang gadis cilik hingga dewasa terus menerus berjuang untuk meraih yang lebih baik. Bisa ga ya aku seperti dia? Minimal semangat juangnya