Kamis, Juli 02, 2009

Dearest : My Mom....,

Kepergianmu membawa kesedihan dan rasa kehilangan yang luar biasa bagi kami. Tapi.., kamipun harus mengikhlaskan kepergianmu tanpa harus menyesali apa yang sudah menjadi kehendak ALLAH SWT kepadamu.
Bu..., dalam sejarah hidupku baru kali ini aku merasakan kehilangan seseorang yang sangat mendalam. Ibu tercinta dipanggil Yang Maha Kuasa hari Selasa tanggal 23 Juni 2009 pukul 18.15 di Rumah Sakit - Probolinggo Jawa Timur.
Sebelumnya ibu memang sudah sakit. Bapak yang merawat. Dan pada hari Senin tanggal 15 Juni 2009 pagi ibuku masuk rumah sakit dalam keadaan kritis. Kami anak-anaknya, ditelepon untuk pulang segera kesana hari itu juga. Sesampai disana, Alhamdulillah... ibu sudah kelihatan membaik. Tapi siapa sangka, 9 hari kemudian beliau meninggalkan kami semua.
Lewat kesempatan ini, kusampaikan beribu-ribu terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian, doa dan bantuannya kepada ibu dan keluarga kami, sejak ibu dirawat hingga akhir hayatnya. Semoga ALLAH SWT membalas budi baik semuanya. Amien...
Bu.., selamat jalan. Semoga ibu tenang disisi ALLAH Sang Pencipta. Doa kami selalu menyertaimu.
With Love,
Lelly