Senin, November 17, 2008

Penantian Panjangku

Ini penantian panjangku mencari jodoh. Apalagi sekarang sudah memasuki bulan-bulan akhir tahun yang notabene berarti tahun depan Insya Allah usiaku bertambah lagi. Bukannya aku tidak berusaha mencarinya, tetapi rutinitasku sebagai seorang pegawai swasta yang menuntutku bekerja dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore, bahkan terkadang lebih (bila ada lembur) membuatku malas untuk bersosialisasi setelah bekerja. Setiba di rumah badan terasa capek dan akhirnya aku hanya di rumah saja sambil menunggu malam tiba sembari nonton tv atau membaca. Sesekali ngobrol ditelpon kulakukan karena ada teman yang baik hati mau menemaniku ngobrol hingga larut malam. Begitu dan begitu saja kegiatanku bila berada di rumah. Kesempatan bertemu dengan orang sangat kecil. Pun bila hari Minggu atau hari libur nasional sering kulewati (lagi-lagi) hanya di rumah dengan kegiatan bersih-bersih atau mencuci. Mau keluar rumah rasanya malas, apalagi kalo cuma jalan-jalan di mall, ahh... malasnya!! Mau ke rumah teman ga enak, takut mengganggu waktu santai mereka.
Hiburan lainnya adalah dengan datangnya keponakan-keponakanku membuat suasana rumah yang sepi mendadak menjadi rame karena polah tingkah mereka yang lucu, ribut dan ngangeni. Setelah mereka pulang kembali rumah menjadi sepi lagi.
Selain itu ke warnet adalah hiburanku yang lainnya bila aku merasa bosan di rumah. Sekedar browsing atau menambah postingan di blog pribadiku plus chatting YM kalo ada teman yang sedang online. Memang dunia tidak selebar daun seledri. Aktivitas diluar rutinitas masih banyak. Aku saja yang kurang gaul karena kemalasanku.
I am serious to find someone to accompany me for the rest of my life.